Persib Beri PSIS Kekalahan Paling Telak, Gilbert Agius: Tidak Banyak yang Bisa Dikatakan

Persib Beri PSIS Kekalahan Paling Telak, Gilbert Agius: Tidak Banyak yang Bisa Dikatakan Striker Persib, David da Silva dikawal ketat bek PSIS, Lucas Gama dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PSIS Semarang merasakan pukulan telak setelah menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-26 Liga 1 musim 2023-2024.

Itu merupakan kekalahan paling telak yang dirasakan PSIS sejauh kompetisi Liga 1 musim ini berjalan. Sebelumnya, PSIS tidak pernah kalah dengan margin lebih dari dua gol, termasuk saat kalah 1-2 dari Persib di kandang sendiri pada putaran pertama.

Persib meraih kemenangan 3-0 atas PSIS lewat gol yang tercipta dari own goal bek lawan, Lucas Gama, tendangan Stefano Beltrame dan David da Silva. Itu merupakan kekalahan ketujuh yang diderita PSIS sampai pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Sukses Dapatkan Kemenangan dan Cleansheet, Kevin Mendoza Makin Betah di Persib

Selain dua kekalahan dari Persib, PSIS menelan pil pahit dari Persita Tangerang (2-0), Madura United (1-0), Persis Solo (2-0), RANS Nusantara FC (2-1), dan Borneo FC (2-0).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius pun tidak bisa menyampaikan banyak komentar dan pembelaan setelah kekalahan di kandang Persib

"Tidak banyak yang bisa dikatakan, Persib Bandung bermain jauh lebih baik dari kami, mereka pantas untuk menang dan kami harus menerima kekalahan ini. Karena Persib bermain lebih baik," kata Gilbert Agius.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara soal Keputusan Memarkir Beckham di Laga Persib vs PSIS

Setelah hasil buruk di kandang Persib, Gilbert Agius mengaku akan menonton ulang pertandingan untuk mengevaluasi kinerja tim agar lebih baik di pertandingan berikutnya," ungkap Gilbert Agius.

"Pertama-tama saya harus pulang ke rumah dan menonton pertandingan ini 3-4 kali. Lalu saya akan melakukan evaluasi untuk laga yang berikutnya," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini