Komentar Stefano Beltrame Setelah Mendapatkan Gelar Pemain Terbaik Versi PT LIB

Komentar Stefano Beltrame Setelah Mendapatkan Gelar Pemain Terbaik Versi PT LIB Stefano Beltrame mendapat sambutan dari rekannya di Persib usai menjebol gawang PSIS Semarang. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame terpilih menjadi man of the match pada laga melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan kemenangan Persib skor 3-0.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2/2024), tiga gol diciptakan lewat gol bunuh diri pemain PSIS Lucas Gama di menit ke-15, Stefano Beltrame menit ke-38 dan David da Silva menit ke-65.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Pelatih PSIS, Alasan Bojan Tarik Kakang hingga Keputusan Memarkir Beckham

Gelandang asal Italia itu menjadi aktor dibalik tiga gol yang disarangkan Persib Bandung ke gawang PSIS Semarang hingga laga berakhir dengan skor 3-0.

Stefano Beltrame tentu sangat senang karena mendapatkan gelar pemain terbaik versi PT Liga Indonesia Baru (LIB).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, ia mengaku senang dan semakin memotivasi untuk bermain lebih baik lagi bersama Persib di sisa delapan laga Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Ikutan Joged dan Nyawer, Kevin Mendoza: Saya Tak Menduga, Ini Luar Biasa!

"Saya merasa sangat senang, saya sangat senang untuk kerjasama tim dan performa pribadi saya," kata Stefano Beltrame.

"Saya rasa setelah enam pertandingan bermain di sini, saya merasa senang meski belum seratus persen. Tapi saya selalu bekerja keras dan segera kembali (ke performa yang terbaik)," tuntas pemain jebolan Juventus ini.**

Tonton videonya di Youtube Channel RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini