Bojan Hodak Soroti Hal Ini dari Kemenangan Persib Atas PSIS

Bojan Hodak Soroti Hal Ini dari Kemenangan Persib Atas PSIS Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak ternyata tak sepenuhnya puas atas hasil anak asuhnya yang sukses menaklukkan PSIS Semarang.

Persib menghajar PSIS dengan skor 3-0 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing tercipta lewat gol bunuh diri bek PSIS, Lucas Gama pada menit 14, Stefano Beltrame di menit 37 dan David da Silva pada menit 65.

Kemenangan Persib atas PSIS mengakhiri puasa kemenangan Maung Bandung di lima pertandingan sebelumnya sekaligus membawa David da Silva Cs naik ke peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 26 kali bermain.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Pelatih PSIS, Alasan Bojan Tarik Kakang hingga Keputusan Memarkir Beckham


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menilai, penampilan anak asuhnya saat mengalahkan PSIS Semarang lebih baik ketimbang dua pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya Persib gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan beruntun setelah bermain imbang kontra PSM Makassar, Bali United, Persis Solo dan Barito Putera serta kalah dari Persik Kediri.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, dalam dua pertandingan sebelumnya, pemainnya hanya tampil bagus dalam 70 menit. Namun, kali ini anak asuhnya bermain baik selama 90 menit.

Baca Juga : Ikutan Joged dan Nyawer, Kevin Mendoza: Saya Tak Menduga, Ini Luar Biasa!

“Kami bermain dengan bagus. Kami menang 3-0 dan kami bisa mendominasi permainan. Berkaca dari dua pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit, tapi sekarang bermain 90 menit,” kata Bojan.

Tidak hanya itu, pemain yang tampil dari bangku cadangan pun memberikan dampak positif. Menurutnya, pemain pengganti bisa tampil baik.

Ini berbeda dengan sebelumnya karena pergantian pemain tidak berdampak signifikan terhadap permainan.

Baca Juga : Komentar Stefano Beltrame Setelah Mendapatkan Gelar Pemain Terbaik Versi PT LIB

“Dua laga terakhir pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan. Kali ini mereka memberi perbedaan dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan,” ungkapnya.

Meski begitu, Bojan tetap menyoroti beberapa hal yang menjadi catatan untuk anak asuhnya. Sebab, Persib masih punya peluang mencetak gol lebih dari tiga ke gawang PSIS Semarang.

“Kami seharusnya bisa menghasilkan beberapa gol lagi sebenarnya,” pungkasnya.**

Tonton videonya di Youtube Channel RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini