Tanggapi Kritikan, Stefano Beltrame: Saya Mau Berikan Segalanya Buat Bobotoh

Tanggapi Kritikan, Stefano Beltrame: Saya Mau Berikan Segalanya Buat Bobotoh Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stefano Beltrame kini menjadi idola baru bobotoh setelah penampilan gemilangnya pada laga Persib versus PSIS Semarang.

Stefano Beltrame pun terpilih menjadi man of the match pada laga melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan kemenangan Persib skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2/2024).

Tiga gol diciptakan lewat gol bunuh diri pemain PSIS Lucas Gama di menit ke-15, Stefano Beltrame menit ke-38 dan David da Silva menit ke-65.

Gelandang asal Italia itu menjadi aktor dibalik tiga gol yang disarangkan Persib Bandung ke gawang PSIS Semarang hingga laga berakhir dengan skor 3-0.

Baca Juga : TERPOPULER: Komentar Pelatih PSIS, Alasan Bojan Tarik Kakang hingga Keputusan Memarkir Beckham


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal, sebelumnya pemain asal Italia ini kerap mendapatkan kritikan dari Bobotoh sejak kedatangannya menggantikan posisi Levy Madinda di Persib Bandung.

Apalagi saat itu dia merasa belum bisa menunjukan performa yang baik untuk tim Maung Bandung.

Menanggapi itu, Stefano Beltrame mengatakan sebagai sesuatu yang nomal dalam sepakbola. Karena ia pun mengakui, belum sepenuhnya bermain baik.

“Ini normal karena mungkin di awal-awal pertandingan saya tidak bermain dengan baik. Karena sudah sangat lama saya tidak bermain, mungkin 6-7 bulan,"

"Jadi saya butuh membiasakan ritme bermain dan sekarang ketika sudah dalam bentuk permainan terbaik saya mau terus melanjutkan ini. Saya mau memberikan segalanya bagi suporter,” kata Stefano Beltrame.

Baca Juga : Komentar Stefano Beltrame Setelah Mendapatkan Gelar Pemain Terbaik Versi PT LIB

Pemain yang sudah mencetak dua gol untuk Persib ini, tentunya memiliki target selama berseragam Maung Bandung.

Namun, dia tidak bisa membeberkan targetnya tersebut. Ia hanya berjanji akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk timnya.

“Kini saya hanya akan berusaha untuk terus seperti ini, bekerja keras, mendengar apa kata pelatih dan rekan satu tim. Bekerja keras untuk klub dan tim ini,” tuntasnya.**

Tonton videonya di Youtube Channel RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini