Catat Bobotoh, Jadwal Persib di Bulan Maret Liga 1 2024, Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Catat Bobotoh, Jadwal Persib di Bulan Maret Liga 1 2024, Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung tercatat akan bermain sebanyak empat laga selama Maret 2024. Salah satunya menjamu Persija Jakarta.

Keempat laga itu akan dimainkan di kandang sebanyak dua kali dan dua kali away. Dua laga lainya akan dijalani Persib sepanjang bulan Ramadan.

Jadwal main Persib Bandung terdekat adalah melawan RANS Nusantara pada Minggu, 3 Maret 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Kesan Kevin Ikutan Joged dan Nyawer, Bakal Tinggalkan Persib hingga Nick Sebut Ini Gila!

Laga RANS Nusantara vs Persib Bandung akan dimainkan di Stadion Sultan Agung Bantul.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, Persib Bandung akan melakoni laga super big match melawan Persjia Jakarta yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu, 15 Maret 2024, dengan kick off 15.00 WIB.

Lalu setelah itu, Persib kembali melakoni laga tandang melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor pada Jumat, 14 Maret 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Abaikan Rekor Buruk RANS di 10 Laga Terakhir: Ini Tim yang Berbeda

Dan terakhir di bulan Maret, menghadapi tim yang kini masih berkutat di juru kunci klasemen Liga 1, Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis, 28 Maret 2024.

Berikut Jadwal Persib di Bulan Maret Liga 1 2023/2024

Tonton videonya di Youtube Channel RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini