Stadion Tempat Digelarnya Laga RANS vs Persib Jadi Venue Tersibuk di Pekan 27 Liga 1

Stadion Tempat Digelarnya Laga RANS vs Persib Jadi Venue Tersibuk di Pekan 27 Liga 1 Stadion Sultan Agung Bantul. (Diskominfo Kabupaten Bantul)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC pada pekan ke-27 Liga 1 musim 2023-2024.

Laga RANS vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu malam, 3 Maret 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Salah satu fakta menarik dari duel RANS vs Persib adalah stadion tempat digelarnya pertandingan kedua tim menjadi venue paling sibuk pada pekan ke-27 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Borneo FC Unbeaten dalam 15 Laga, tapi Masih Jauh dari Rekor tak Terkalahkan Milik Klub Ini

Ada tiga pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, yang sejatinya merupakan markas dari klub Liga 3, Persiba Bantul.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain menjadi panggung digelarnya laga RANS vs Persib, Stadion Sultan Agung pada pekan ke-27 Liga 1, juga dipakai untuk menggelar dua pertandingan lainnya.

Pertama, antara Persikabo 1973 vs Arema pada hari ini, Jumat 1 Maret 2024 dan Barito Putera vs Bali United pada Senin 4 Maret 2024.

Baca Juga : Jarang Tampil 90 Menit, Dedi Kusnandar Ungkap Kondisinya

Stadion Sultan Agung menjadi venue pilihan karena stadion sejumlah klub Liga 1 saat ini sedang direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Selain RANS dan Barito Putera serta kini Persikabo 1973, Stadion Sultan Agung juga dipakai sebagai kandang sementara PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini