Setelah Pecat Eduardo Almeida, Begini Kesiapan RANS Jelang Laga Kontra Persib

Setelah Pecat Eduardo Almeida, Begini Kesiapan RANS Jelang Laga Kontra Persib Caretaker RANS Nusantara FC, Francis Wewengkang. (MO RANS)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - RANS Nusantara FC memutuskan mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, menyusul hasil buruk yang dalam 10 laga terakhir.

RANS menunjuk Francis Wewengkang sebagai caretaker atau pelatih sementara dan akan memulai tugasnya ketika The Prestige Phoenix menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-27.

Situasi RANS jelang laga kontra Persib memang tidak sedang baik-baik saja. Mereka menelan enam kekalahan dan empat kali hasil imbang dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga : Heboh Pernyataan Asisten Pelatih Madura United soal Wasit di Laga Kontra Bhayangkara FC

Bahkan di pertandingan terakhir kontra Dewa United, RANS mengalami kekalahan telak dengan skor 5-0. Lima gol tersebut membuat RANS jadi tim paling banyak kebobolan dalam 10 laga terakhir dengan 19 gol kemasukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara caretaker RANS, Francis Wewengkang memastikan kesiapan timnya menghadapi Persib di laga besok malam. Dia menilai, Persib merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia saat ini.

"Besok memang kita akan bertanding melawan salah satu tim terkuat di Liga Indonesia, Persib Bandung," kata Francis Wewengkang dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu 2 Maret 2024.

Baca Juga : 3 Pemain Andalan RANS Sudah Bebas dari Skorsing, Siap Tampil di Laga Kontra Persib

"Kita tahu mereka sekarang ada di peringkat kedua, tapi kita tim RANS FC sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan semoga pertandingan berjalan sesuai dengan kemauan kita," ungkapnya.

Pertandingan RANS vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu malam, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini