3 Pemain Andalan RANS Sudah Bebas dari Skorsing, Siap Tampil di Laga Kontra Persib

3 Pemain Andalan RANS Sudah Bebas dari Skorsing, Siap Tampil di Laga Kontra Persib RANS Nusantara FC. (Instagram/@rans.nusantara)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - RANS Nusantara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam, 3 Maret 2024.

Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu, sedang mengalami krisis kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Bahkan di laga terakhirnya mereka dibantai 5-0 oleh Dewa United FC.

Tetapi Persib wajib mewaspadai kebangkitan RANS. Sebab klub milik figur publik, Raffi Ahmad tersebut, akan turun dengan kekuatan lebih komplet saat menghadapi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Diuntungkan, Laga Persib vs Persija Terancam Tanpa Penonton, Manajemen Persib Buka Suara

Tiga pemain andalan RANS dipastikan siap dimainkan kembali di laga kontra Persib karena sudah terbebas dari skorsing yang membuat mereka absen saat melawan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketiga pemain tersebut adalah kiper Hilman Syah, gelandang lincah asal Jepang, Mitsuru Maruoka dan bek tangguh asal Portugal, Kiko Carneiro.

Hilman Syah dan Kiko absen di laga kontra Dewa United karena harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang mereka terima saat menghadapi Arema FC.

Baca Juga : Kevin Mendoza Sanjung Kualitas Kiper Birmingham City

Sedangkan Mitsuru Maruoka absen, juga karena skorsing namun karena empat akumulasi kartu kuning. Kehadiran ketiga pemain tersebut, tentu akan membuat kekuatan RANS lebih kuat di laga kontra Persib nanti.

Pertandingan RANS vs Persib sendiri akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Minggu malam, 3 Maret 2024, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini