Ciro Alves Langsung Tebar Psywar ke Persija, Persib Masih Lapar Kemenangan

Ciro Alves Langsung Tebar Psywar ke Persija, Persib Masih Lapar Kemenangan Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves gembira usai timnya mempermalukan RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu, 3 Maret 2024.

Ciro Alves mengatakan, kemenangan ini membuat Persib kian lapar untuk terus meraih kemenangan di laga selanjutnya melawan Persija Jakarta pada Sabtu 9 Maret nanti.

Dari segi permainan, pria asal Brasil itu menilai timnya bermain sangat baik dalam menerapkan semua keinginan dari jajaran tim pelatih.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Usai Persib Menang Besar Atas RANS Nusantara FC, Singgung Persija

Konsentrasi tim Persib juga tetap terjaga di sepanjang pertandingan, meski beberapa kali tim RANS Nusantara FC memberi sedikit kejutan ketika menyerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami melakukan pekerjaan dengan baik, ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan. Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim," ujar pemain jebolan Liga Thailand tersebut.

Meski menang dengan skor telak, Ciro memastikan Persib tak mudah berpuas diri dan akan tetap membidik kemenangan di laga selanjutnya.

Apalagi laga berikutnya akan menghadapi Persija Jakarta yang pertandingannya sangat dinantikan publik sepakbola Indonesia.

" Tapi sekarang kami masih merasa lapar, kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus juga," ujar Ciro.

Baca Juga : UPDATE Klasemen Liga 1 2023/2024 Setelah Persib dan PSIS Menang

Ia juga menegaskan, kemenangan ini memberi suntikan motivasi timnya untuk mempersiapkan diri secara maksimal.

Eks pemain Persikabo 1973 itu berharap, kemenangan ini bisa menjadi modal berharga Persib saat menjamu tim Persija Jakarta, nanti.

"Hari ini kami bermain dengan baik tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini