Komentar Bojan Hodak Usai Persib Menang Besar Atas RANS Nusantara FC, Singgung Persija

Komentar Bojan Hodak Usai Persib Menang Besar Atas RANS Nusantara FC, Singgung Persija Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat bangga atas pencapaian anak asuhnya di laga kontra RANS Nusantara FC.

Persib Bandung menang besar 4-0 atas RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu, 3 Maret 2024.

Empat gol Persib masing-masing dicetak Ciro Alves menit (10'), lalu David da Silva (56'), Stefano Beltrame menit ('61) dan Edo Febriansah memnit (90+4').

Baca Juga : Hasil RANS Nusantara FC vs Persib Pekan 27 Liga 1: Maung Bandung Full Senyum Lagi

Dikatakan Bojan Hodak, kemenangan ini menjadi modal berharga timnya jelang menatap duel sarat gengsi kontra Persija Jakarta, Sabtu 9 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Kroasia itu menjelaskan, kemenangan ini menjadi spirit tambahan anak asuhnya karena mampu tampil konsisten dalam dua laga terakhir.

Apalagi skor telak di dua laga sebelumnya juga menambah moral para pemain bertahan karena mampu menjaga kesucian gawangnya.

"Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula, skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kemasukan gol dan mencatatkan clean sheet," tutur Bojan kepada awak media.

Ia menjelaskan, dua kemenangan besar ini juga berdampak terhadap motivasi para pemain depan.

Apalagi kontribusi para pemain depan benar-benar sangat terlihat, terutama soal ketajaman dan insting mencetak gol.

Baca Juga : UPDATE Klasemen Liga 1 2023/2024 Setelah Persib dan PSIS Menang

Bojan berharap, kemenangan ini bisa berdampak baik di masa persiapan timnya jelang menghadapi Persija.

Terlebih laga tersebut dirasa cukup spesial karena kerap menghadirkan intrik di setiap pertandingannya.

"Bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija." tutup Bojan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini