Hasil RANS Nusantara FC vs Persib Pekan 27 Liga 1: Maung Bandung Full Senyum Lagi

Hasil RANS Nusantara FC vs Persib Pekan 27 Liga 1: Maung Bandung Full Senyum Lagi Stefano Beltrame dan David da Silva merayakan gol. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna usai mengalahkan RANS Nusantara FC di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.

Digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu, 3 Maret 2024 itu berakhir dengan kedudukan meyakinkan untuk Persib, 0-4.

Selepas unggul di babak pertama lewat gol yang dicetak Ciro Alves, Persib kembali memulai permainan di babak kedua dengan lebih meyakinkan.

Serangan demi serangan terus tercipta hingga RANS Nusantara FC semakin tertekan dengan kreatifitas tim Maung Bandung.

Namun lambat laun, perubahan posisi Mitsuru Maruoka langsung memberi dampak besar terhadap laju serangan RANS Nusantara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu membuat Persib bermain lebih bertahan dan mulai mengandalkan peluang dengan skeam serangan balik cepat.

Skema itu langsung membuahkan hasil pada menit 56' usai kreatifitas Ciro Alves justru dijegal oleh Tri Hamdani di dalam kotak penalti RANS Nusantara FC.

David da Silva yang mengeksekusi penalti langsung memamksimalkannya hingga skor berubah menjadi 0-2.

Tak lama berselang, Persib kembali mendapatkan gol usai menerapkan skema penjagaan tingkat tinggi untuk barisan pertahanan RANS Nusantara FC.

Sempitnya ruang yang dimiliki RANS Nusantara FC menyebabkan kesalahan fatal dan David da Silva langsung memberikan umpan kepada Stefano Beltrame untuk melepaskan bola ke gawang RANS Nusantara FC, skor berubah menjadi 0-3.

Besarnya margin keunggulan atas RANS Nusantara FC membuat Persib jauh lebih tenang dalam membangun serangan. Mereka bermain lebih sabar dibandingkan sebelumnya, namun serangannya tetap berbahaya.

Memasuki menit akhir, serangan Persib jauh lebih berbahaya dengan masuknya Edo Febriansah.

Hingga akhirnya Edo sukses mencetak gol ke mantan timnya di menit 90+4 usai menanduk bola kiriman Marc Klok. Skor berubah menjadi 0-4 sekaligus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini