Hasil Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib di Babak Pertama

Hasil Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib di Babak Pertama

<b>REPUBLIKBOBOTOH.COM - b>Persib Bandung unggul sementara atas RANS Nusantara FC di babak pertama pada pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu, 3 Marer 2024. Keunggulan Persib di babak pertama dicetak oleh Ciro Alves melalui sepakan kerasnya.

Meski berstatus tim tamu, Persib Bandug tampil sangat meyakinkan ketika mengawali pertandingan babak pertama. Skema serangan Persib jauh lebih tajam ketimbang RANS Nusantara FC yang terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan Maung Bandung.

Tingginya dominasi Persib membuat laju serangan semakin cepat dan penuh kreatifitas. Hal itu membuat RANS Nusantara FC lebih tertekan dan mulai mengubah skema permainannya dengan menunggu kesalahan yang djlakukan tim Persib Bandung.

Baca Juga : SEDANG BERLANGSUNG RANS Nusantara FC vs Persib, Link Live Streaming Ada di Sini

Tak butuh waktu lama bagi Persib untuk membuka keunggulannya setelah pada menit 10', Ciro Alves mampu memaksimalkan bola kiriman Ryan Kurnia dari sisi sayap. Bola sepakan Ciro mampu mengelabui kiper RANS Nusantara FC, Tri Hamdani hingga kedudukan berubah menjadi 0-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tertinggal satu gol membuat RANS Nusantara FC meningkatkan agresifitas serangan. Kini giliran Persib yang ditekan anak asuh Francis Wawengkang melalui daya eksplosifitas tinggi di sisi sayap.

Serangan RANS Nusantara FC semakin tangguh dan mampu menggetarkan jala Persib Bandung pada menit 20'. Beruntung bagi Persib, gol tandukan Evandro Brandao dianulir wasit karena penyerang bernomor punggung 10 itu sudah lebih dulu terperangkap offside.

Tak lama berselang, serangan RANS Nusantara FC semakin deras hingga Persib mulai kerepotan untuk mengantisipasinya. Beruntungnya sepakan Evandro Brandao di menit 30' masih bisa diselalamatkan mistar gawang, sehingga kedudukan 0-1 bertahan sampai wasit menup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini