Jadwal Persib vs Persija di Pekan 28 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Jadwal Persib vs Persija di Pekan 28 Liga 1: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV Momen ketika striker Persib, David da Silva mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu, 2 September 2023. (Instagram/@persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan besar akan tersaji pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Duel dua klub rival, Persib vs Persija rencananya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 9 Maret 2024 nanti.

Sayangnya, atmosfer pertandingan Persib vs Persija akan terasa hambar karena Maung Bandung dihukum menggelar pertandingan tanpa penonton oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Bali United Gagal Samai Poin Persib setelah Takluk dari Barito Lewat Drama 7 Gol

Hukuman tersebut diberikan Komdis PSSI kepada Persib imbas dari insiden kericuhan suporter di laga kandang sebelumnya lawan PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri dikabarkan sudah mengajukan banding agar pertandingan kontra Persija tetap bisa disaksikan langsung oleh bobotoh.

Kehadiran bobotoh di laga sarat gengsi kontra Persija, tentu sangat diperlukan untuk melecut motivasi bertanding David da Silva dan kawan-kawan.

Baca Juga : Dirigen Viking Persib Club Berharap Persib Bandung Lakukan Banding

Pertemuan Persib kontra Persija diprediksi akan berlangsung sengit karena mempertaruhkan gengsi, apalagi kedua tim morilnya sedang bagus, karena Maung Bandung dan Macan Kemayoran sama-sama meraih kemenangan di laga pekan 27.

Sementara seperti dipantau di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), kick off duel Persib vs Persija di Stadion si Jalak Harupat, akan dilaksanakan pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini