Hasil Liga 1: Bali United Gagal Samai Poin Persib setelah Takluk dari Barito Lewat Drama 7 Gol

Hasil Liga 1: Bali United Gagal Samai Poin Persib setelah Takluk dari Barito Lewat Drama 7 Gol Barito Putera vs Bali United. (Instagram/@baliunitedfc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bali United FC gagal menyamai poin Persib Bandung setelah takluk dari Barito Putera lewat drama 7 gol pada pekan ke-27 Liga 1 musim 2023-2024.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu, menelan kekalahan dengan skor 4-3 dari Barito Putera dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin sore 4 Maret 2024.

Bali United sempat memimpin lewat gol Irfan Jaya pada menit 27. Namun, Barito Putera berhasil membalikan keadaan pada lima menit terakhir babak pertama lewat gol Eksel Runtukahu di mneit 43 dan Gustavo Tocantins di menit 45+2.

Baca Juga : Dirigen Viking Persib Club Berharap Persib Bandung Lakukan Banding

Di awal babak kedua, Barito Putera makin di atas angin setelah Bagas Kaffa membawa Laskar Antasari memimpin jadi 3-1 pada menit 53. Bali United memperkecil ketinggalan lewat Privat Mbarga pada menit 60.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United bahkan sempat menyamakan kedudukan jadi 3-3 lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic pada menit 60. Namun hanya berselang satu menit kemudian Eksel mencetak gol keduanya di laga ini untuk memastikan kemenangan Barito dengan skor 4-3.

Kekalahan dari Barito membuat Bali United gagal kembali naik ke posisi ketiga klasemen sementara setelah sehari sebelumnya digeser PSIS Semarang yang mengandaskan Persik Kediri 2-1.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara soal Sanksi yang Diterima Persib Jelang Laga Kontra Persija

Bali United menempati posisi keempat dengan mengumpulkan 45 poin, tertinggal 1 poin dari PSIS yang menempati peringkat ketiga dan selisih 3 poin dari Persib.

Pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 sendiri masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Persis Solo vs PSM Makassar di Stadion Manahan yang kick off-nya akan dilaksanakan malam ini, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini