Bojan Hodak Buka Suara soal Sanksi yang Diterima Persib Jelang Laga Kontra Persija

Bojan Hodak Buka Suara soal Sanksi yang Diterima Persib Jelang Laga Kontra Persija Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait sanksi yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada Maung Bandung.

Komdis PSSI menjatuhkan hukuman kepada Persib berupa sanksi memainkan satu kali pertandingan kandang tanpa penonton. Ini artinya laga kandang Persib kontra Persija harus digelar tanpa penonton.

Persib diberikan kesempatan untuk melakukan banding atas hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI. Sanksi tersebut diberikan Komdis PSSI kepada Persib, imbas dari kericuhan suporter di laga kontra PSIS Semarang.

Baca Juga : Persib Bikin RANS Kian Terpuruk, Ini yang Akan Dilakukan Francis Wewengkang

Disinggung soal sanksi yang diterima Persib, Bojan Hodak menegaskan, bukan kapasitas dan ranahnya untuk berbicara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun yang pasti ia sangat berharap Persib bisa berupaya semaksimal mungkin agar laga tersebut bisa disaksikan oleh Bobotoh agar semangat timnya meningkat pesat.

"Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter," tutup Bojan.

Baca Juga : Tatap Duel Kontra Persija, Langkah Persib Kian Ringan

Pertandingan Persib vs Persija pada pekan 28 Liga 1 2023-2024 rencananya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Persib dan Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan atas lawan-lawannya di pekan 27 Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini