Persib Bikin RANS Kian Terpuruk, Ini yang Akan Dilakukan Francis Wewengkang

Persib Bikin RANS Kian Terpuruk, Ini yang Akan Dilakukan Francis Wewengkang Caretaker RANS Nusantara FC, Francis Wewengkang. (MO RANS)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kekalahan telak 0-4 dari Persib Bandung rupanya memperburuk kondisi RANS Nusantara FC. Hal itu diakui caretaker RANS, Francis Wewengkang.

Francis mengungkapkan kekalahan tersebut semakin menyulitkan RANS untuk lolos ke babak Championship Series dengan jumlah 7 sisa pertandingan di musim ini.

Pria asal Manado itu menilai RANS harus sesegera mungkin melakukan evaluasi untuk mengatasi masalah yang ada dan memutus tren buruk dalam 11 laga terakhir.

Baca Juga : Digulung Persib 4-0, Samsul Arifin Akui RANS Terlalu Sering Lakukan Kesalahan

"Dengan hasil buruk yang kita alami tadi dengan dua pertandingan berturut-turut dengan jumlah kebobolan yang terlalu banyak,” kata Francis kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu membuat kami harus koreksi lagi, dan evaluasi lagi, dan semoga pertandingan ke depan bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Rentetan hasil buruk yang diderita RANS membuat Francis Wewengkang akan melanjutkan program latihan dengan kemasan yang berbeda.

Baca Juga : Ambisi Bali United, Tempel Ketat Persib Bandung

Hal ini diharapkan moral bertanding anak asuhnya mengalami perubahan demi memperbaiki catatan di laga selanjutnya.

“Saya mencoba untuk di dalam latihan membuat pemain untuk enjoy, di dalam pergaulan juga, kita mencoba membangkitkan semangat, kita mencoba tidak memberikan pressure ke mereka," tutup Francis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini