Digulung Persib 4-0, Samsul Arifin Akui RANS Terlalu Sering Lakukan Kesalahan

Digulung Persib 4-0, Samsul Arifin Akui RANS Terlalu Sering Lakukan Kesalahan Laga RANS vs Persib di pekan 27 Liga 1 2023-2024. (Instagram/rans.nusantara)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Full back RANS Nusantara FC, Samsul Arifin sangat kecewa atas raihan yang didapat timnya pada laga versus Persib Bandung, Minggu, 3 Maret 2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

RANS kembali menelan kekalahan dengan skor telak setelah takluk 0-4 dari Persib. Bagi Samsul Arifin dan kawan-kawan, kekalahan ini tentu melenceng dari tujuan utama timnya yang membidik kemenangan atas tim Persib Bandung.

Samsul mengungkapkan kekalahan ini terasa semakin menyulitkan timnya karena belum mampu memutus tren negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Ambisi Bali United, Tempel Ketat Persib Bandung

Bahkan kekalahan RANS dari Persib ini memperparah catatan minor dan menyulitkan The Prestige Phoenix untuk bangkit dari keterpurukan. Kekalahan dari Persib membuat RANS melewati 11 laga beruntun tanpa kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ya kecewa buat kami semua di sini, dalam beberapa pertandingan kami tidak bisa meraih poin penuh," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Dilihat dari segi permainan, Samsul menilai timnya sempat bermain baik dan mampu mengimbangi tim lawan. Namun sayang, konsistensi permainan timnya belum bisa dipertahankan, sehingga kerap melakukan kesalahan.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib Makin Percaya Diri Hadapi Persija

Buruknya konsistensi permainan RANS Nusantara FC, disebut Samsul memberi keuntungan bagi skuat Maung Bandung. Ia berharap kekalahan telak ini menjadi pelajaran bagi timnya dalam menatap pertandingan selanjutnya.

"Pada pertandingan hari ini, kita buat kesalahan sendiri, kita tidak fokus dan kurang siap, jadi melakukan kesalahan sendiri,” tutup Samsul.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini