Ambisi Bali United, Tempel Ketat Persib Bandung

Ambisi Bali United, Tempel Ketat Persib Bandung Penyerang Bali United Ilija Spasojevic merayakan gol. (Foto: Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bali United berambisi mempertahankan posisi empat besar, dan menempel ketat Persib Bandung yang kini di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Posisi Bali United ditangga klasemen kini digeser PSIS Semarang, yang baru memenangkan laga pekan ke-27 melawan Persik Kediri, Minggu (3/3/2024).

Tentunya Bali United FC bertekad melanjutkan tren kemenangan pada pekan ke-27 Liga 1 2023/24 saat melawan PS Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/3) sore ini.

Saat ini, Bali United berada di peringkat keempat dengan 45 poin, bila mampu mengalahkan Barito Putera, Bali United akan menggeser lagi PSIS di posisi tiga.

Baca Juga : TERPOPULER: Waduh, Persib Kena Sanksi, Bobotoh Merespons hingga Komentar Bojan Usai Persib Menang Besar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini akan mengemas poin yang sama dengan Persib yakni 48, namun Bali United kalah selisih gol sehingga berada di peringkat tiga.

Menurut pelatih Stefano Cugurra, pertandingan akan berjalan seru, dan berharap wasit yang memimpin dapat bertugas dengan baik.

Selama masa persiapan yang sedikit, dia mengatakan tim hanya fokus pada recovery.

Agar pemain tidak ada yang cedera dan staminanya pulih saat pertandingan. Teco mengaku cuma punya sedikit persiapan.

"Kami punya waktu sedikit. Kami baru melawan Persis Solo di rumah, kami main bagus dan menang lalu langsung latihan jadi langsung fokus recovery pemain dan buat mereka punya tenaga lawan Barito Putera," ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini, seperti disadur melalui laman resmi Liga Indonesia Baru.

Melawan Barito, Bali United mempunyai rekor cukup bagus pada putaran pertama lalu dengan menang 2-1.

Namun menurut Stefano Cugurra tidak dipikirkannya karena pertandingan sudah selesai.

Dia memilih konsentrasi untuk pertandingan saat ini. Menghormati tim berjuluk Laskar Antasari itu yang berkualitas diisi banyak pemain bagus baik lokal dan asingnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib Makin Percaya Diri Hadapi Persija

Untuk itu dia berharap Privat Mbarga dkk dapat bekerja keras dan mendapatkan hasil positif.

"Saya pikir setiap pertandingan kami harus punya pikiran positif buat kami bisa menang, tapi sekali lagi kami harus respek dengan lawan, lawan punya kualitas bagus punya pelatih bagus juga," kata Stefano Cugurra.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini