Bojan Hodak Pastikan Persib Makin Percaya Diri Hadapi Persija

Bojan Hodak Pastikan Persib Makin Percaya Diri Hadapi Persija Skuad Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan pasukannya semakin percaya diri menatap laga melawan Persija Jakarta.

Laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024) pukul 15.00 WIB.

Kepercayaan itu tumbuh setelah Persib berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC 4-0 di Stadion Sulta Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024).

Baca Juga : TERPOPULER: Waduh, Persib Kena Sanksi, Bobotoh Merespons hingga Komentar Bojan Usai Persib Menang Besar

"Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija," kata Bojan Hodak di laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Empat gol tanpa balas Persib dicetak Ciro Alves, David da Silva, Stefano Beltrame dan bunuh diri Erwin Ramdani.

Bojan Hodak mengatakan, pertandingan tidak hanya bagus dari sisi hasil, tetapi juga permainan.

Menurunya, skor 4-0 menunjukkan, permainan bagus Persib dari sisi pertahanan dan penyerangan.

"Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kebobolan," kata Bojan.

Baca Juga : Ciro Alves Langsung Tebar Psywar ke Persija, Persib Masih Lapar Kemenangan

Pelatih asal Kroasia itu memuji lini serang timnya yang dihuni Ciro Alves, David da Silva dan Stefano Beltrame. Ketiganya dinilai akan semakin baik dalam laga mendatang.

"Dan bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija," tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini