Tatap Duel Kontra Persija, Langkah Persib Kian Ringan

Tatap Duel Kontra Persija, Langkah Persib Kian Ringan Ciro Alves, David da Silva menyambut gol perdana Stefano Beltrame pada laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup percaya diri jelang menghadapi laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 2023-2024.

Kepercayaan diri Bojan Hodak muncul karena Persib berhasil tampil impresif dalam dua laga sebelumnya. Selain menang dengan skor meyakinkan, Persib juga mencatat clean sheet di dua laga terakhir.

Tak hanya kemenangan dua laga sebelumnya, pria asal Kroasia itu juga menilai Persib tampil sangat baik dalam 4 pertandingan sebelumnya. Sayangnya di dua laga awal, Persib gagal meraih kemenangan karena berbagai faktor.

Baca Juga : Digulung Persib 4-0, Samsul Arifin Akui RANS Terlalu Sering Lakukan Kesalahan

"Semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir kami bermain dengan bagus dan di dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus," kata Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kepercayaan diri itu juga diakui Bojan didapat oleh semua anak asuhnya. Yangmana itu sudah cukup menjadi modal berharga bagi timnya dalam menghadapi laga kontra Persija.

"Tentunya ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Dan menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung," ujar pria berusia 52 tahun tersebut.

Baca Juga : Ambisi Bali United, Tempel Ketat Persib Bandung

Pertandingan Persib vs Persija pada pekan 28 Liga 1 2023-2024 rencananya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Sayangnya saat menghadapi Persija, Persib tidak akan mendapat dukungan langsung dari bobotoh setelah Komdis PSSI menjatuhkan sanksi satu kali menggelar laga kandang tanpa penonton imbas dari kericuhan suporter saat melawan PSIS Semarang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini