Alberto Sebut Duel Persib vs Persija Layaknya Barcelona vs Real Madrid

Alberto Sebut Duel Persib vs Persija Layaknya Barcelona vs Real Madrid Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez sudah mengetahui bahwa laga klasik kontra Persija Jakarta setara dengan el clasico di Spanyol.

Ini akan menjadi pengalaman pertama Alberto berlaga dalam pertandingan sarat gengsi Persib vs Persija. Tetapi dia tahu atmosfernya akan sangat luar biasa dan mampu menyedot perhatian publik sepak bola Indonesia.

Pada pertemuan pertama di kandang Persija, Alberto tidak bisa bermain karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Persib Gacor di Dua Laga Terakhir, Begini Komentar Alberto Rodriguez

Alberto menjelaskan bahwa timnya tak ingin melewatkan laga panas ini secara cuma-cuma. Target tinggi diusung skuat Maung Bandung demi menjaga harga diri dari daerahnya masing-masing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya tahu, pertandingan ini seperti Klasik Indonesia," kata Alberto kepada awak media.

Ini juga menjadi pertandingan klasik pertamanya, karena di putaran pertama, ia sempat absen lantaran cedera. Namun untuk laga kali ini, ia dipastikan siap tampil karena kondisinya cukup bugar.

Baca Juga : Jadwal Pekan 28 Liga 1 2023-2024 dan Jam Tayang TV: Dipanaskan Big Match Persib vs Persija

"Ya, ini pertandingan klasik pertama saya, saya sangat ingin merasakannya dari dalam dan memberikan kegembiraan bagi Persib," kata mantan pemain CD Lugo itu.

Disinggung soal atmosfer pertandingan, ia yakin laga ini sangatlah panas. Ia sudah tak sabar untuk tampil di laga tersebut demi membantu tim Persib dalam meraih kemenangan.

"Perbedaannya adalah ini adalah laga Clasico dan itu selalu merupakan pertandingan yang lebih spesial, saya sangat menantikannya," tutup Alberto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini