Sudah Dapat Gambaran, Alberto Bicara Kualitas Gustavo Almeida

Sudah Dapat Gambaran, Alberto Bicara Kualitas Gustavo Almeida Striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez mengaku sudah mendapat sedikit gambaran terkait skema permainan tim Persija Jakarta.

Menurutnya skema permainan Persija terbilang cukup kokoh, khususnya di sektor depan. Macan Kemayoran akan dihadapi Maung Bandung dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023-2024.

Pria asal Spanyol itu menjelaskan keberadaan Gustavo Almeida di skuad Macan Kemayoran benar-benar menjadi pembeda di sektor depan. Apalagi kreativitas penyerang asal Brasil itu benar-benar mencolok dalam membongkar pertahanan lawan.

Baca Juga : Alberto Sebut Duel Persib vs Persija Layaknya Barcelona vs Real Madrid

Namun begitu, Alberto menegaskan Persib tak akan terlalu menaruh perhatian lebih kepada Gustavo. Terlebih semua pemain Persija sangatlah berbahaya dan cukup merepotkan pemain-pemain lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gustavo adalah striker yang bagus, kami harus sangat fokus untuk bermain melawan dia dan Persija," ujar Alberto.

Gustavo yang dipinjam Persija dari Arema dalam pertandingan Persija sebelumnya menghadapi Dewa United absen akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Persib Gacor di Dua Laga Terakhir, Begini Komentar Alberto Rodriguez

Alberto pun menambahkan timnya tidak akan kendor saat menghadapi Persija di laga nanti. Pasalnya saat ini, koneksi para pemain Persib sudah jauh lebih tangguh dan siap untuk menghadapi skuat Riko Simanjuntak cs.

"Semuanya di sini merupakan adaptasi dari permainan, sekarang saya lebih memahaminya dan lebih percaya diri," tutupnya.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini