Daftar Pemain Persija yang Terancam Absen saat Hadapi Persib

Daftar Pemain Persija yang Terancam Absen saat Hadapi Persib Persija Jakarta. (Instagram/@persija)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persija Jakarta nampaknya masih harus memantau kesiapan beberapa pemain andalannya jelang laga big match melawan Persib Bandung, akhir pekan ini.

Tiga pemain asing Persija yakni Ondrej Kudela, Maciej Gajos, dan Gustavo Almeida, di laga sebelumnya kontra Dewa United FC terpaksa disimpan pelatih Thomas Doll karena masalah kesehatan dan cedera.

Seperti dikutip dari laman Persija, Kudela mendadak jatuh sakit sebelum tim berangkat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, untuk melakoni pertandingan kontra Dewa United pada Sabtu 2 Maret 2024 lalu.

Baca Juga : Persib Berduka, Lepas Kepergian Solihin GP Sang Kreator Kesuksesan Maung Bandung di Era Perserikatan

Sedangkan Maciej Gajos absen di laga kontra Dewa United karena kondisi kesehatannya yang belum fit 100 persen. Lalu, Gustavo Almeida absen akibat cedera lutut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada kabar horor sebelum berangkat ke stadion. Kudela terkena demam sehingga tak bisa bermain," kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija.

"Begitu pula dengan Maciej yang tidak ikut ke Bali karena sudah sakit sejak satu pekan yang lalu. Terakhir ada Gustavo yang mempunyai keluhan di lututnya jadi saya tidak membawanya ke Bali," jelasnya.

Baca Juga : Persib vs Persija Berpeluang Bisa Disaksikan Langsung Bobotoh, Begini Kata Sekjen PSSI

Meski kehilangan sejumlah pemain andalan saat menghadapi Dewa United, tetapi skuad Persija tetap tampil cukup kompetitif hingga akhirnya sukses meraih kemenangan 4-1

Selain tiga pemain asing tersebut, Persija juga masih harus memantau bek tangguh mereka, Hansamu Yama yang baru menjalani operasi pada bagian lutut.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini