Respons Bojan Hodak Usai Ratusan Bobotoh Memberi Dukungan Langsung Untuk Persib

Respons Bojan Hodak Usai Ratusan Bobotoh Memberi Dukungan Langsung Untuk Persib Dukungan Bobotoh di sesi latihan Persib jelang hadapi duel klasik versus Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait aksi ratusan Bobotoh yang hadir memberi dukungan langsung kepada timnya di sesi latihan, Rabu, 6 Maret 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan kehadiran Bobotoh di sesi latihan benar-benar menambah motivasi skuat Persib jelang menghadapi duel panas versus Persija Jakarta.

Bojan menjelaskan, dukungan secara langsung tersebut memang memberi dampak sangat besar bagi timnya dalam menghadapi laga krusial kali ini.

Baca Juga : Bikin Merinding, Bobotoh Suntik Motivasi Tim Persib di Sesi Latihan, Lawan, Serang, Taklukan!

Apalagi Bobotoh benar-benar mendukung timnya dengan sepenuh hati dan itu menjadi modal tambahan Persib untuk membalasnya dengan kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bagus, ini selalu bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra," ujar Bojan kepada awak media.

Sebagai informasi, ratusan Bobotoh dari berbagai komunitas memberikan dukungan lewat cara yang unik.

Selain membentangkan spanduk dan menyanyikan chants, Bobotoh juga memberi surat khusus kepada semua awak tim Maung Bandung.

Baca Juga : Persija Musim Ini Bikin Bojan Hodak Bingung

Bojan menambahkan dukungan ini juga meningkatkan moral bertanding Bobotoh jelang hadapi Persija.

Hal itu terbukti dari kegigihan para pemain dalam melahap program sesi latihan di hari ini.

"Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi ini bagus dengan dukungan seperti ini." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini