Persija Musim Ini Bikin Bojan Hodak Bingung

Persija Musim Ini Bikin Bojan Hodak Bingung Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, menilai Persija Jakarta adalah tim yang memiliki individual yang baik.

Tak hanya itu, tim berjuluk Macan kemayoran ini pun ditunjang oleh pelatih dengan pengalaman mumpuni di Eropa dalam diri Thomas Doll.

Selain punya karier melatih di beberapa klub Eropa, dia juga punya pengalaman menjadi pesepak bola di klub-klub papan atas Eropa.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Persija Absen, Persib vs Persija Berpeluang Bisa Ditonton hingga Panpel Tetap Lakukan Persiapan

Namun Bojan Hodak tak mengerti, mengapa prestasi Persija di Liga 1 musim ini tak sebanding dengan skuad yang dimilikinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka memiliki pemain dengan kemampuan individual yang bagus, mereka punya pelatih yang berpengalaman juga. Jadi saya tidak mengerti kenapa mereka harus mengalami hasil kurang baik di beberapa laga ke belakang," kata Bojan Hodak.

Sejak pekan 24, Persija mengalami tiga kekalahan beruntun. Pertama dibantai Borneo FC 3-1, lalu Madura United 1-0 dan terakhir oleh Arema FC 3-2.

Persija baru bisa meraih kemenangan di laga pekan ke-26, mengalahkan Dewa United dengan skor telak 4-1.

Kemenangan tersebut dikatakan Bojan Hodak, akan meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri skuad Macan Kemayorang menjelang laga menghadapi Persib.

Baca Juga : Sebut Duel Persib vs Persija Derbi Terbesar di Asia Tenggara, Bojan Hodak: Semua Ingin Bermain

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

"Tapi mereka menang di laga terakhirnya dan saya yakin mereka siap untuk pertandingan ini, tidak ada yang mau kalah untuk di pertandingan ini," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini