Bojan Hodak Belum Puas Dengan Performa Impresif Stefano Beltrame, Ini Alasannya

Bojan Hodak Belum Puas Dengan Performa Impresif Stefano Beltrame, Ini Alasannya Bojan Hodak memberikan pengarahan kepada Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, nyatanya belum puas 100 persen dengan performa Stefano Beltrame.

Padahal, Stefano Beltrame terus membuktikan kualitasnya bersama Persib Bandung. Ia sudah mencetak tiga gol untuk Maung Bandung.

Stefano Beltrame mencetak gol pertamanya ketika menghadapi Persis Solo, pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Sebut Duel Persib vs Persija Derbi Terbesar di Asia Tenggara, Bojan Hodak: Semua Ingin Bermain

Tetapi gol tersebut tidak cukup untuk membawa Persib meraih kemenangan karena cuma main imbang 2-2 kontra Persis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selanjutnya melawan PSIS Semarang, mantan pemain Juventus itu kembali berhasil mencetak gol usai memanfaatkan bola pantul dari kiper PSIS, Adi Satryo.

Atas kontribusinya tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pekan ke-26.

Terbaru, Persib Bandung kembali meraih kemenangan atas tuan rumah RANS Nusantara FC dengan skor 4-0 pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Sebut Duel Persib vs Persija Derbi Terbesar di Asia Tenggara, Bojan Hodak: Semua Ingin Bermain

Pada laga itu, Stefano Beltrame kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak satu gol memanfaatkan umpan manis di depan mulut gawang dari David da Silva.

Catatan ini membuat Stefano Beltrame selalu mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun Persib Bandung.

"Seperti yang sudah saya katakan dia adalah pemain bagus, ketika kami mendatangkannya saya tahu soal kemampuannya dan ini yang tidak dimiliki sebelumnya dari kami,"

"Dia bisa masuk ke kotak penalti, bisa mencetak gol, jadi saya yakin dia masih bisa lebih baik, saya harap dari pertandingan ke pertandingan bisa terus membaik," ujar Bojan Hodak.

Karena itu alasan Bojan Hodak belum sepenuhnya puas dengan performa Stefano Beltrame, Sebab dia masih meyakini mantan pemain Juventus itu masih bisa meningkatkan kemampuannya di lapangan.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Persija Absen, Persib vs Persija Berpeluang Bisa Ditonton hingga Panpel Tetap Lakukan Persiapan

Ia berharap Stefano Beltrame bisa tampil lebih baik lagi saat Persib menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

"Saya yakin dia akan jadi lebih baik untuk ke depannya," tuntas mantan pelatih PSM Makassar ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini