Sebut Duel Persib vs Persija Derbi Terbesar di Asia Tenggara, Bojan Hodak: Semua Ingin Bermain

Sebut Duel Persib vs Persija Derbi Terbesar di Asia Tenggara, Bojan Hodak: Semua Ingin Bermain Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin latihan. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut duel melawan Persija Jakarta layak disebut derbi paling besar di Asia Tenggara.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Bojan Hodak mengatakan itu bukan tanpa alasan, sebab ia sudah mencicipi duel ini pada putaran petama lalu di Stadion Patriot, Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Persija Absen, Persib vs Persija Berpeluang Bisa Ditonton hingga Panpel Tetap Lakukan Persiapan

Tentunya, pelatih asal Kroasia itu merasakan betul antusiasme pemain dalam menyongsong pertandingan ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia bahkan mengatakan, semua pemain ingin berpartisipasi dan berlomba-lomba memberi kontribusi terbaik dalam laga syarat gengsi ini.

"Bisa dilihat ini seperti derby paling besar di Asia Tenggara. Jadi semuanya siap dan tidak ada yang mau cedera, semua ingin bermain," kata Bojan Hodak usai sesi latihan di Stadion Persib, Selasa (5/3/2024).

Hal tersebut menurutnya sangat baik untuk tim, dan mempermudah pekerjaannya karena ia tak perlu repot-repot memberikan suntikan motivasi kepada penggawanya.

Baca Juga : Bojan Hodak Respons Sikap Manajemen Persib Lakukan Banding

"Bagi saya sebagai pelatih ini jadi lebih mudah, saya tidak perlu untuk memotivasi lagi pemain. Mereka semua ingin bermain, jadi siapapun yang bermain akan mencintai saya dan siapapun yang tidak bermain akan membenci saya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini