Bojan Hodak Respons Sikap Manajemen Persib Lakukan Banding

Bojan Hodak Respons Sikap Manajemen Persib Lakukan Banding Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyambut baik dengan sikap timnya yang sudah mengajukan nota banding atas sanksi yang dijatuhkan Komite Disiplin PSSI.

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa Persib sangat memerlukan dukungan suporter secara langsung di dalam stadion. Bojan Hodak sadar, ini bukanlah pertandingan biasa dan terasa lebih spesial.

Apalagi ada banyak pecinta sepak bola Indonesia yang sangat menantikan laga tersebut karena kerap menghadirkan intrik dan gengsi dari masing-masing kesebelasan.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Kondisi Ryan Kurnia yang Belum Sepenuhnya Pulih

Demi memaksimalkan laga klasik tersebut, sudah sepatutnya pertandingan digelar secara terbuka dan disaksikan penonton langsung. Sehingga laga ini akan jauh lebih semarak dengan kehadiran Bobotoh untuk mendukung timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya masih berharap mereka mengubah keputusannya dan kami bisa menghadirkan penonton," ujar Bojan kepada awak media.

Bojan Hodak pun menambahkan, laga yang dihadiri suporter akan jauh lebih menarik dan meningkatkan semangat untuk kedua tim. Tentunya, itu akan berdampak besar terhadap jalannya pertandingan agar jauh lebih menarik.

Baca Juga : Sudah Dapat Gambaran, Alberto Bicara Kualitas Gustavo Almeida

"Karena bermain dengan suporter dan tanpa suporter itu sangat berbeda terutama ketika memainkan laga derby seperti laga melawan Persija," tutupnya.

Sementara pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini