Thomas Doll: 20 Musim Jadi Pelatih, Baru Pertama Tanggani Tim Banyak Lakukan Kesalahan

Thomas Doll: 20 Musim Jadi Pelatih, Baru Pertama Tanggani Tim Banyak Lakukan Kesalahan Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Thomas Doll kecewa derbi terbesar Asia Tenggara berakhir untuk kekalahan Persija Jakarta atas Persib Bandung.

Lawatan Persija Jakarta ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/3/2024) berakhir pil pahit untuk Thomas Doll.

Macan Kemayoran dipaksa mengakui keunggulan Persib Bandung selaku tuan rumah dengan skor tipis 1-2, Thomas Doll pun mengaku kecewa.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Persija, dan Singgung Bobotoh

Atas kekalahan tersebut, Persija turun ke peringkat 11 dengan 35 poin, setelah digeser Persis Solo yang memangkan laga melawan Barito Putera di hari yang sama dengan skor 2-1.


"Kami saat ini mengoleksi 35 poin dan di musim ini ada banyak kesalahan yang dibuat. Saya sudah lama menjadi pelatih dan sudah 20 musim lebih, tapi baru pertama kali melihat banyaknya kesalahan yang terjadi dalam satu musim," keluh Thomas Doll usai laga kemarin.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski fakta berkata demikian, namun pelatih asal Jerman itu tidak patah semangat. Dia selalu meyakini jika yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah performa.

Baca Juga : Komentar Andritany Derby Tanpa Bobotoh: Tidak Ada Teror, ke Stadion Aman

"Penting untuk kami melihat ke bawah karena kami tidak unggul cukup jauh dari mereka. Motivasinya adalah menuntaskan musim dengan cara yang terbaik. Maksud saya, kami akan menghadapi laga di depan,"

"Saya harap kami bisa menuntaskan musim dengan sebaik mungkin. Kami butuh 1-2 laga untuk bangkit dan kami harus menjalankan latihan dengan sebaik mungkin. Supaya hasil yang bagus juga akan tiba," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini