Bojan Hodak Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Persija, dan Singgung Bobotoh

Bojan Hodak Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Persija, dan Singgung Bobotoh Striker Persib Bandung David da Silva melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bojan Hodak menyayangkan timnya Persib Bandung harus merayakan kemenangan atas Persija Jakarta tanpa dukungan suporter pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Tanpa dukungan langsung bobotoh, Bojan Hodak mengakui kemenangan tersebut tentu tidak mudah bagi timnya.

Terbukti, Persib yang sudah unggul lebih dulu melalui David da Silva di menit ke-24 mampu disamakan Persija empat menit setelahnya melalui Maciej Gajos.

Baca Juga : TERPOPULER: Rezaldi Kaget Perlakuan Bobotoh, Bojan Sebut Pemain Grogi hingga Reaksi Bobotoh

"Kami juga menaruh respek kepada Persija karena saya rasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus," kata Bojan Hodak, usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu di antara faktor yang membuat pertandingan tidak berjalan sesuai rencananya adalah gugupnya ketika pemain melakoni partai besar seperti ini.

Namun, solidnya lini pertahanan, kata Bojan, menjadi salah satu kunci kemenangan timnya.

"Untuk pertahanan, kami tidak memberikan banyak ruang bagi mereka. Karena itu, gol datang dari situasi bola mati,"

"Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan dan ini adalah pertandingan yang penting, tak ada yang mau kalah di pertandingan ini," ujarnya.

Baca Juga : Gara-gara Ini, Bojan Hodak Merasa Kemenangan Persib Atas Persija Terasa Kurang Lengkap

Namun, menurutnya kemenangan Persib ini kurang lengkap karena atmosfer laga derby terbesar di Asia Tenggara ini tidak terasa.

"Atmosfernya akan jauh lebih menarik jika saja ada suporter di sana," tuntas Bojan Hodak.

Berkat kemenangan ini, Persib Bandung masih kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 51 poin dari 28 pertandingan.

Selanjutnya pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia, Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni partai tandang kontra Persikabo 1973, Jumat pekan depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini