TERPOPULER: Rezaldi Kaget Perlakuan Bobotoh, Bojan Sebut Pemain Grogi hingga Reaksi Bobotoh

TERPOPULER: Rezaldi Kaget Perlakuan Bobotoh, Bojan Sebut Pemain Grogi hingga Reaksi Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 9 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Rezaldi Hehanussa Kaget dan Terbakar Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Bobotoh

Pemain bertahan Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa memberi pujian kepada bobotoh atas dukungan yang diberikan kepada timnya sebelum bertanding menghadapi Persija Jakarta.

Rezaldi mengaku dukungan itu memberi dampak besar terhadap motivasi tim Persib hingga berhasil meraih kemenangan dalam partai derbi kali ini dengan skor 2-1.


Saat timnya didukung oleh ribuan suporter yang hadir di Graha Persib, pemain yang akrab disapa Bule itu sempat terkejut atas besarnya dan harapan bobotoh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu diakui Bule menjadi hal pembeda di laga kali ini dan tentunya semangat semua pemain semakin terbakar atas persembahan yang diberikan bobotoh.

2. Bojan Hodak Sebut Pemain Persib Grogi Hadapi Persija, Ini Penyebabnya

Persib Bandung akhirnya sukses menutup laga klasik versus Persija Jakarta dengan kemenangan. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat bangga atas kinerja anak asuhnya yang tampil maksimal di laga tersebut.

Bojan mengungkapkan kemenangan ini amatlah berharga karena didapat dengan susah payah. Ia melihat, panasnya pertandingan ini membuat anak asuhnya grogi yang menyebabkan laju serangan Persib sempat terhambat.

"Satu pertandingan yang sulit untuk dimainkan. Saya sudah katakan sebelumnya bahwa ini adalah salah satu derby terbesar di Asia Tenggara dan pemain saya minta untuk bermain dengan tenang," ujar Bojan dalam sesi jumpa pers.

Sebelumnya, Bojan mengaku sempat memberi instruksi kepada pemainnya untuk bersikap tenang dalam menghadapi laga kali ini. Namun tetap saja, rasa grogi timnya tetap muncul karena semua pemain tak ingin melakukan kesalahan sedikitpun di laga ini.

3. Reaksi Bobotoh Setelah Persib Taklukan Persija: Wilujeng Puasa Baraya, Tibra

Persib Bandung sukses meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-28.

Dua gol kemenangan Persib atas Persija diciptakan David da Silva pada menit 24 dan 68. Sedangkan gol Persija yang sempat membuat skor jadi imbang 1-1 di babak pertama, dicetak Maciej Gajos pada menit 28.

Kemenangan Persib atas Persija tentunya disambut dengan sukacita oleh jutaan bobotoh Maung Bandung karena laga ini mempertaruhkan gengsi kedua tim.

Bobotoh pantas merayakannya karena Persib harus bertarung tanpa dukungan langsung dari mereka akibat sanksi yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada Maung Bandung imbas dari kericuhan suporter saat melawan PSIS Semarang.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini