Bojan Hodak Sebut Pemain Persib Grogi Hadapi Persija, Ini Penyebabnya

Bojan Hodak Sebut Pemain Persib Grogi Hadapi Persija, Ini Penyebabnya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akhirnya sukses menutup laga klasik versus Persija Jakarta dengan kemenangan. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat bangga atas kinerja anak asuhnya yang tampil maksimal di laga tersebut.

Bojan mengungkapkan kemenangan ini amatlah berharga karena didapat dengan susah payah. Ia melihat, panasnya pertandingan ini membuat anak asuhnya grogi yang menyebabkan laju serangan Persib sempat terhambat.

"Satu pertandingan yang sulit untuk dimainkan. Saya sudah katakan sebelumnya bahwa ini adalah salah satu derby terbesar di Asia Tenggara dan pemain saya minta untuk bermain dengan tenang," ujar Bojan dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Komentar Rezaldi Hehanussa setelah Persib Kalahkan Mantan

Sebelumnya, Bojan mengaku sempat memberi instruksi kepada pemainnya untuk bersikap tenang dalam menghadapi laga kali ini. Namun tetap saja, rasa grogi timnya tetap muncul karena semua pemain tak ingin melakukan kesalahan sedikitpun di laga ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya bicara kepada mereka bahwa ini hanya laga yang memperebutkan tiga poin. Tapi ini tetap sulit karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi dan melakukan kesalahan teknis, kesalahan mendasar," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Bojan bangga karena anak asuhnya bisa mengatasi masalah tersebut dengan baik. Meski permainan terasa membosankan, yang terpenting ialah Persib bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

Baca Juga : Update Klasemen Liga 1 setelah Persib Gasak Persija di Jalak Harupat

"Pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin. Permainan memang tidak menarik untuk disaksikan tapi kami yang terpenting bisa memenangkan pertandingan," tutupnya.

Persib mengandaskan Persija dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Persib dicetak David da Silva pada menit 24 dan 68. Sementara gol balasan Persija diciptakan Maciej Gajos lewat sundulan pada menit 28.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini