Update Klasemen Liga 1 setelah Persib Gasak Persija di Jalak Harupat

Update Klasemen Liga 1 setelah Persib Gasak Persija di Jalak Harupat Persib vs Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mempertahankan tren kemenangan setelah mengandaskan Persija Jakarta dengan skor 2-1 dalam laga pekan 28 Liga 1 musim 2023-2024.

Dua gol kemenangan Persib dicetak David da Silva pada menit 24 dan 68. Sementara gol balasan Persija diciptakan Maciej Gajos lewat sundulan pada menit 28.

Kemenangan Persib kali ini terasa spesial karena diraih atas lawan yang dianggap sebagai rival paling panas Maung Bandung saat ini.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Setelah Persib Taklukan Persija: Wilujeng Puasa Baraya, Tibra

Lebih dari itu, kesuksesan Maung Bandung menggasak Macan Kemayoran dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu sore, 9 Maret 2024, juga kian membuka peluang Persib lolos ke Championship Series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kini kokoh di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 51 poin, unggul 3 poin dari peringkat ketiga, Bali United, 5 poin dari PSIS Semarang (posisi 4) dan 6 poin dari Madura United (posisi 5).

Secara matematis, Persib masih membutuhkan empat kemenangan lagi untuk menyegel satu tiket lolos ke babak Championship Series.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persija di Pekan 28 Liga 1: Maung Bandung Hajar Macan Kemayoran

Sejauh ini baru Borneo FC Samarinda yang sudah memastikan tampil di fase Championship Series setelah klub berjuluk Pesut Etam itu, memimpin dengan koleksi poin yang sangat jauh dari tim-tim pesaing, termasuk Persib.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah Persikabo 1973. Seperti dipantau di laman PT LIB, laga Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat malam, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini