Komentar Rezaldi Hehanussa setelah Persib Kalahkan Mantan

Komentar Rezaldi Hehanussa setelah Persib Kalahkan Mantan Rezaldi Hehanussa. (Twitter Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa kembali menunjukan tajinya di laga kontra mantan tim, Persija Jakarta pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Meski tak bermain penuh, namun kelugasan permainan Rezaldi Hehanussa mampu menjegal laju serangan Persija Jakarta dari sektor sayap.

Rezaldi sadar, laga ini sangatlah emosional karena Persija merupakan tim yang melambungkan namanya di kancah sepakbola Tanah Air. Ia mengaku sempat kesulitan menghadapi Persija, padahal sebelumnya sudah mengetahui gaya dari permainan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga : Update Klasemen Liga 1 setelah Persib Gasak Persija di Jalak Harupat

"Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama, saya bilang kalau ya bagus juga Persija tim bagus juga, di babak pertama saya merasa kesulitan," tutur pemain bernomor punggung 56 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sempat kesulitan, lambat laun ia mulai menemukan ritme bermain yang pas untuk mendorong laju serangan skuad Maung Bandung. Apalagi kemenangan ini amatlah berharga bagi timnya untuk menjaga asa menuju gelar juara.

"Saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan, ini modal bagus kami untuk tetap ada di atas," tambah Rezaldi.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Setelah Persib Taklukan Persija: Wilujeng Puasa Baraya, Tibra

Kendati demikian, pemain yang akrab disapa Bule itu memastikan timnya tetap rendah hati dan tidak menyikapi kemenangan ini secara berlebihan.

Rezaldi berharap kemenangan ini menjadi modal berharga untuk mempertahankan posisi Persib di zona championship series. Saat ini, Persib menempati peringkat kedua dengan mengoleksi 51 poin.

"Semoga ke depannya kita menjadi lebih baik, kita tetap di atas, bisa masuk Champions series dan Insyaallah bisa menjadi juara ke depannya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini