Rezaldi Hehanussa Kaget dan Terbakar Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Bobotoh

Rezaldi Hehanussa Kaget dan Terbakar Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Bobotoh Ribuan bobotoh memberikan dukungan kepada skuad Persib beberapa jam sebelum laga kontra Persija pada pekan 28 Liga 1 2023-2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa memberi pujian kepada bobotoh atas dukungan yang diberikan kepada timnya sebelum bertanding menghadapi Persija Jakarta.

Rezaldi mengaku dukungan itu memberi dampak besar terhadap motivasi tim Persib hingga berhasil meraih kemenangan dalam partai derbi kali ini dengan skor 2-1.

Saat timnya didukung oleh ribuan suporter yang hadir di Graha Persib, pemain yang akrab disapa Bule itu sempat terkejut atas besarnya dan harapan bobotoh.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Pemain Persib Grogi Hadapi Persija, Ini Penyebabnya

Hal itu diakui Bule menjadi hal pembeda di laga kali ini dan tentunya semangat semua pemain semakin terbakar atas persembahan yang diberikan bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Buat saya merasa, sebenarnya tadi pas saya turun dari Graha sebenarnya sempat kaget melihatnya karena saya turun kemudian jalan kaki ke Graha, luar biasa bobotoh ada semuanya," ujar Rezadi kepada awak media.

Sejak kedatangannya ke Persib, Bule merasa bobotoh mampu menunjukan dukungan yang luar biasa. Oleh karena itu ia selalu ingin membalas dukungan tersebut dengan tampil sebaik mungkin di setiap kesempatan.

Baca Juga : Komentar Rezaldi Hehanussa setelah Persib Kalahkan Mantan

"Saya juga sangat senang disambut dengan baik di sini dan ini menjadi kebahagiaan buat saya juga, support dari bobotoh juga yang telah mendukung saya terus menerus," kata pemain bernomor 56 itu.

Rezaldi berharap hal ini bisa menjadi modal berharga untuk terus berkontribusi bersama Persib. Ia pun bertekad untuk berjuang demi nama baik Persib di setiap pertandingan.

"Semoga saya bisa terus berkontribusi buat Persib ke depannya," tutup Rezaldi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini