Gara-gara Ini, Bojan Hodak Merasa Kemenangan Persib Atas Persija Terasa Kurang Lengkap

Gara-gara Ini, Bojan Hodak Merasa Kemenangan Persib Atas Persija Terasa Kurang Lengkap David da Silva merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija lewat penalti pada laga pekan 28 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui laga kontra Persija Jakarta kali ini cenderung membosankan. Hal itu disebabkan kedua tim sama-sama bermain lebih rapih demi menghindari setiap kesalahan.

Bojan Hodak tentu menghormati keputusan Persija yang bermain lebih tertutup. Hal ini tentu menghambat laju serangan timnya hingga harus menunggu sedikit celah untuk melancarkan serangan.

"Kami juga menaruh respek kepada Persija karena saya rasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus," kata Bojan kepada awak media setelah pertandingan.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Kaget dan Terbakar Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Bobotoh

Bojan Hodak juga memuji sektor pertahanan Persib yang bermain sangat disiplin meski kebobolan lewat tendangan bebas. Hal itu membuktikan bahwa sektor pertahanan Persib bermain sangat kokoh hingga Persija harus memanfaatkan bola set-piece untuk mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk pertahanan, kami tidak memberikan banyak ruang bagi mereka. Karena itu, gol datang dari situasi bola mati. Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan," ujar Bojan.

Sayangnya kemenangan penting ini kurang sempurna karena tanpa kehadiran bobotoh. Padahal, kemenangan ini akan jauh lebih semarak apabila bobotoh ada bersama timnya di dalam stadion.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Pemain Persib Grogi Hadapi Persija, Ini Penyebabnya

"Ini adalah pertandingan yang penting, tak ada yang mau kalah di pertandingan ini. Dan jangan lupa juga, atmosfernya akan jauh lebih menarik jika saja ada suporter di sana," tutupnya.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah Persikabo 1973. Seperti dipantau di laman PT LIB, laga Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat malam, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini