Persija Takluk dari Persib, Thomas Doll: Kami Sangat Kecewa

Persija Takluk dari Persib, Thomas Doll: Kami Sangat Kecewa Thomas Doll. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyesali kekalahan yang diderita Macan Kemayoran dari Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024.

Thomas Doll menilai, Persija tak seharusnya mengalami kekalahan karena dia mengeklaim timnya bermain cukup baik. Namun mereka harus dihukum oleh dua kesalahan yang berakibat Macan Kemayoran takluk 2-1 dari Maung Bandung.

Dua gol Persib yang bersarang di jala gawang Persija dicetak oleh David da Silva pada menit 23 dan 68. Persija sempat membalas melalui sundulan Maciej Gajos pada menit 28.

Baca Juga : Gara-gara Ini, Bojan Hodak Merasa Kemenangan Persib Atas Persija Terasa Kurang Lengkap

"Ya selamat untuk tiga poinnya, saya rasa kami tidak seharusnya kalah di pertandingan ini. Karena saya rasa kami kebobolan karena kesalahan dan kami juga punya kesempatan mencetak gol," kata Thomas Doll kepada media setelah laga usai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut pelatih asal Jerman itu, jika melihat permainan, terutama ketika timnya bertahan, Persija bisa meraih setidaknya 1 poin dalam pertandingan ini.

"Kami bisa bertahan dengan baik, dan kami juga punya kesempatan di beberapa situasi, seharusnya kami bisa memiliki penyelesaian akhir dan pemain berlari dengan lebih baik untuk bisa setidaknya meraih hasil imbang," ujar Thomas Doll.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Kaget dan Terbakar Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Bobotoh

Di sisi lain, di mata Thomas Doll, Persib pun tidak menunjukkan permainan terbaik. Namun secara hasil lebih beruntung dibandingkan Persija.

"Pada akhirnya, kami sangat kecewa karena saya rasa Persib tidak bermain di permainan terbaiknya. Bagi saya, normalnya ini berakhir imbang. Kedua tim bertahan dengan baik," jelasnya.

"Tapi kesalahan seharusnya tidak dilakukan di laga derby dan itu kenapa kami harus kembali ke Jakarta tanpa poin. Pada akhirnya ini tidak cukup," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini