Marc Klok Bicara soal Bobotoh: Saya Lihat Emosi dan Gairah

Marc Klok Bicara soal Bobotoh: Saya Lihat Emosi dan Gairah Ribuan bobotoh memberikan dukungan kepada skuad Persib beberapa jam sebelum laga kontra Persija pada pekan 28 Liga 1 2023-2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Marc Klok menyadari seberapa besar makna kemenangan yang diraih Persib Bandung atas Persija Jakarta di pekan 28 Liga 1 musim 2023-2024, bagi bobotoh.

Meski pertandingan Persib vs Persija terasa hambar karena digelar tanpa penonton, namun bagi bobotoh, kemenangan yang diraih Persib atas Persija tetap euforianya terasa kuat.

Itu terlihat dari euforia bobotoh setelah Persib memastikan kemenangan 2-1 atas Persija dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Baca Juga : Ada Empat Wajah Baru di Timnas Indonesia, Begini Respons Marc Klok

Menurut Marc Klok, kemenangan Persib atas Persija tidak lepas dari andil bobotoh yang telah membakar motivasi skuad Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga mereka senang, mereka menunggu kemenangan ini sejak lama, saya lihat emosi dan gairah dari mereka itu sangat besar," kata Klok.

"Mereka sudah datang ke latihan juga dan sebelum game sudah kumpul di sana (Graha Persib). Saya bangga sekali kalau mereka bisa merasa senang sekali," ujar Klok.

Baca Juga : Situasi Persikabo Runyam Jelang Laga Kontra Persib di Pekan 29 Liga 1 2023-2024

Kemenangan Persib atas Persija kian membuka jalan Maung Bandung untuk lolos ke fase Championship Series. Persib secara matematis membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mendapatkan tiket lolos ke Championship Series.

"Harus lolos, kalau kita tidak lolos semuanya malu. Kita harus berusaha untuk itu. Saya pikir cukup dua kemenangan lagi kita sudah pasti (lolos)," kata Klok.

"Ada enam pertandingan lagi (regular series) tapi kita lihat setelah pertandingan demi pertandingan. Tapi pasti kita mau championship series," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini