Situasi Persikabo Runyam Jelang Laga Kontra Persib di Pekan 29 Liga 1 2023-2024

Situasi Persikabo Runyam Jelang Laga Kontra Persib di Pekan 29 Liga 1 2023-2024 Persikabo 1973 vs Arema. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persikabo 1973 menjadi lawan berikutnya yang akan dihadapi Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2023-2024 pekan ke-29.

Laga Persikabo 1973 vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat malam, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Situasi Persikabo 1973 dan Persib saat ini cukup kontradiktif. Selain karena faktor perbedaan hasil yang diraih kedua tim dalam beberapa laga terakhir, juga kondisi di internal tim.

Baca Juga : Marc Klok: Sejujurnya Saya tidak Senang

Persikabo beberapa hari lalu memutuskan untuk memberhentikan Aji Santoso sebagai pelatih kepala menyusul rentetan hasil buruk yang diraih Laskar Pajajaran dalam beberapa laga terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dimas Drajad Cs tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir, dengan catatan tiga kali imbang dan tujuh kali kalah.

Akibat rentetan hasil buruk tersebut, Persikabo kini berada di posisi paling dasar pada papan klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 17 poin.

Baca Juga : Persib Akan Berlatih Malam Hari Selama Bulan Ramadan, Ini Alasannya

Sejauh ini, manajemen Persikabo belum menyampaikan pernyataan resmi terkait pemecatan Aji Santoso maupun siapa sosok penggantinya.

Jika Persikabo tengah mengalami krisis, Persib sebaliknya. Maung Bandung sedang menikmati tren positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Terakhir tim rival, Persija Jakarta digasak Persib 2-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini