Marc Klok: Sejujurnya Saya tidak Senang

Marc Klok: Sejujurnya Saya tidak Senang Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan perasaan jujurnya saat melakoni pertandingan kontra Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024.

Klok mengungkapkan, dia sebenarnya tidak senang dengan atmosfer pertandingan Persib vs Persija yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu sore, 9 Maret 2024.

Penyebabnya pertandingan Persib vs Persija tidak bisa disaksikan langsung bobotoh karena Komdis PSSI menjatuhkan hukuman larangan menggelar satu kali laga kandang tanpa penonton kepada Maung Bandung.

Baca Juga : Persib Akan Berlatih Malam Hari Selama Bulan Ramadan, Ini Alasannya

Situasi di laga Persib vs Persija, kata Klok, seperti pertandingan uji coba. Namun begitu, Klok tentu tetap senang karena Persib bisa menaklukkan Persija dengan skor 2-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejujurnya saya tidak senang dengan atmosfer di laga hari ini. Karena ini pertandingan besar dan jika kamu melihat pertandingannya ini seperti hanya laga uji coba," kata Klok.

"Tidak ada atmosfernya dan sejujurnya ini laga yang membosankan. Oke memang ini adalah laga besar bagi suporter atau bagi media, tapi bagi pemain di hari ini tidak seperti itu. Tapi saya tetap senang karena kami menang," ujarnya.

Baca Juga : Setelah Lawan Persikabo, Marc Klok Tinggalkan Persib

Atmosfer pertandingan Persib vs Persija yang hilang diharapkan Klok bisa dia rasakan ketika membela Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Untuk lawan Vietnam nanti pasti kita tahu Indonesia dan mereka memiliki rivalitas, kita mau menang," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini