Bojan Hodak Ungkap Fakta Terkait Marc Klok: Dia tidak Berhenti Menggunakan Obat

Bojan Hodak Ungkap Fakta Terkait Marc Klok: Dia tidak Berhenti Menggunakan Obat Marc Klok duel memperebutkan bola dengan Gian Zola dalam laga Persib vs PSIS di Stadion si Jalak Harupat, Selasa malam, 27 Februari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkap fakta mengejutkan di kondisi Marc Klok sebenarnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Gelandang naturalisasi kelahiran Belanda itu, seperti dikatakan Bojan Hodak, ternyata bermain dalam kondisi harus menahan rasa sakit.

Meski kondisinya selama ini tidak cukup fit, tetapi Marc Klok memilih tetap bermain dan mengonsumsi obat untuk mengurangi rasa sakit.

Baca Juga : Djanur Minta Pemain Persikabo Buang Pikiran Negatif

"Dia tidak berhenti menggunakan obat penahan sakit, dia terus bermain," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena kondisi Marc Klok yang tidak 100 persen fit, Bojan Hodak menjelaskan, akan berkoordinasi dengan Timnas Indonesia untuk menyampaikan laporan medis terkini eks pemain PSM Makassar itu.

Langkah itu dilakukan, karena Marc Klok dalam waktu dekat, juga harus pergi meninggalkan tim untuk membela Timnas Indonesia yang akan melakoni dua pertandingan melawan Vietnam di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Jadi setelah bertanya pada tim nasional, kami akan mengirim laporan kepada dokter dari timnas dan mereka bisa tahu apa masalahnya," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak Konfirmasi Bakal Coret 1 Pemain Persib saat Hadapi Persikabo

Sementara itu, Dokter Persib, Rafi Ghani mengungkapkan, sakit yang dirasakan oleh Klok tidak masuk kategori cedera, namun sudah cukup lama dirasakannya.

"Bukan cedera, tapi ada keluhan di bagian tendon achilles-nya. Jadi memang keluhannya tuh terasa setelah menjalani pertandingan atau habis latihan dengan intensitas tinggi suka ada keluhan. Saat ini keluhan itu sedang dicari tahu penyebabnya apa," jelas Rafi.

"Udah lama (keluhannya), udah sering merasakan hal itu. Berarti ada sesuatu hal yang dirasakan nyeri, jadi kita lagi cari," tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini