Djanur Minta Pemain Persikabo Buang Pikiran Negatif

Djanur Minta Pemain Persikabo Buang Pikiran Negatif Para pemain Persikabo 1973 saat menjalani latihan. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, mengakui situasi yang dihadapi Laskar Pajajaran saat ini sangat sulit.

Persikabo saat ini jadi tim paling rentan terdegradasi ke Liga 2 musim depan, setelah menempati posisi juru kunci klasemen dengan mengumpulkan 17 poin dari 28 kali bertanding.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, meminta para pemainnya untuk membuang setiap pikiran negatif dan lebih baik fokus ke setiap pertandingan sisa yang akan dilakoni.

Baca Juga : Bojan Hodak Konfirmasi Bakal Coret 1 Pemain Persib saat Hadapi Persikabo

"Saya mengajak pemain dan sudah saya sampaikan ke pemain agar tidak memikirkan soal degradasi atau tidak, tapi saya ajak fokus ke setiap pertandingan," kata Djanur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persikabo akan melakoni pertandingan terdekat menghadapi Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2023-2024, dan kembali meladeni tim kuat Persik Kediri, di laga selanjutnya.

"Kita harus fokus ke setiap pertandingan, dalam waktu dekat ada lawan yang sudah menunggu, Persib dan kemudian Persik Kediri. Makanya kita harus fokus," tegas Djanur.

Baca Juga : 3 Hal yang Disampaikan Djanur kepada Skuad Persikabo Jelang Hadapi Persib

Untuk membuka peluang lepas dari ancaman terdegradasi ke Liga 2, Persikabo dituntut meraih kemenangan di enam pertandingan sisa mereka di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Sementara pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat lusa, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini