3 Hal yang Disampaikan Djanur kepada Skuad Persikabo Jelang Hadapi Persib

3 Hal yang Disampaikan Djanur kepada Skuad Persikabo Jelang Hadapi Persib Persikabo 1973. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengakui kondisi Laskar Pajajaran saat sedang sulit secara hasil maupun moril.

Persikabo melewati 10 pertandingan terakhir tanpa kemenangan hingga harus terlempar ke posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Setelah takluk 2-1 di kandang Dewa United pada laga sebelumnya, Persikabo harus berhadapan dengan tim penghuni papan atas klasemen, Persib Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Dampak Pergantian di Kursi Pelatih Persikabo

"Tim memang dalam kondisi sulit ya, pekerjaan yang tidak mudah. Namun, kita harus yakin peluang bertahan di Liga 1 itu tetap ada meski kecil," kata Djanur, Rabu 13 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk keluar dari situasi sulit, Persikabo membutuhkan kemenangan di setiap pertandingan sisa dan Djanur menekankan pentingnya kebersamaan di dalam tim.

"Kita harus terus bersama-sama, sekarang targetnya adalah setiap pertandingan meraih poin dari enam pertandingan sisa," ujar Djanur.

Baca Juga : Djanur Resmi Kembali Latih Persikabo, Langsung Bekerja di Laga Kontra Persib

Jelang laga menghadapi Persib yang merupakan mantan klubnya ketika berkarier sebagai pemain maupun pelatih, Djanur mengingatkan tiga hal kepada Manahati Lestusen Cs.

"Kita harus berusaha dulu, harus kita upayakan dengan kerja keras, dan tetap menjaga kekompakan," tegas Djanur.

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat lusa, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini