Bojan Hodak Bicara Dampak Pergantian di Kursi Pelatih Persikabo

Bojan Hodak Bicara Dampak Pergantian di Kursi Pelatih Persikabo Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta para pemain Maung Bandung tidak menganggap enteng juru kunci klasemen, Persikabo 1973 yang akan dihadapi pada pekan 29 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak mengingatkan setiap tim memiliki pendekatan bermain dan karakter yang berbeda, sehingga para pemain Persib harus bisa melakukan penyesuaian dalam setiap pertandingan.

Apalagi Persikabo baru saja melakukan pergantian pelatih dengan memecat Aji Santoso dan kembali menjalin kerja sama dengan eks pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga : Djanur Resmi Kembali Latih Persikabo, Langsung Bekerja di Laga Kontra Persib

"Di setiap pertandingan tentu harus ada yang dibenahi dan kini kami akan bermain melawan tim yang berbeda jadi harus ada penyesuaian," kata Bojan Hodak, Selasa, 12 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persikabo tentu bermain berbeda dengan Persija dan mungkin yang jadi masalah bagi kami adalah mereka baru mengganti pelatih," ungkap pelatih asal Krosia tersebut.

Dengan masuknya Djanur untuk menduduki kursi pelatih Persikabo, diyakini Bojan Hodak, juga akan membuat cara bermain Laskar Pajajaran berubah dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : Pernah Dirasakan, Ryan Kurnia Bocorkan Kebiasaan Mantan Timnya Ketika Menghadapi Persib

"Ada perbedaan dari pelatih yang sebelumnya dan itu yang membuat kami harus berubah juga," ujar Bojan.

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat lusa, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini