Djanur Resmi Kembali Latih Persikabo, Langsung Bekerja di Laga Kontra Persib

Djanur Resmi Kembali Latih Persikabo, Langsung Bekerja di Laga Kontra Persib Djajang Nurdjaman. (MO Persikabo)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persikabo 1973 resmi kembali menjalin kerja sama dengan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk membesut skuad Laskar Pajajaran di sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

Penunjukan pelatih yang akrab disapa Djanur itu disampaikan Media Officer Persikabo 1973 lewat WhatsApp Grup (WAG) pada Rabu, 13 Maret 2024. Djanur sebelumnya melatih klub Liga 2, Persela Lamongan.

Djanur mengungkapkan keputusannya untuk kembali menerima tantangan melatih Persikabo karena dia melihat tim ini tidak banyak mengalami perubahan dibandingkan ketika dirinya masih membesut Laskar Pajajaran.

Baca Juga : Pernah Dirasakan, Ryan Kurnia Bocorkan Kebiasaan Mantan Timnya Ketika Menghadapi Persib

"Beberapa hari yang lalu, saya menerima tawaran untuk kembali ke Persikabo 1973. Karena saya melihat tim ini tidak banyak berubah ya," kata Djanur kepada awak media pada Rabu, 13 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Persikabo memutuskan mengakhiri kerja sama dengan pelatih Aji Santoso menyusul rentetan hasil buruk yang diraih Laskar Pajajaran hingga terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

"Masih banyak pemain lama yang pernah sama saya seperti Manahati, Syahrul, Andy, Dimas, Didik, dan Yandi menjadi alasan saya menerima tawaran untuk kembali melatih Persikabo 1973," ujar Djanur.

Baca Juga : Sempat Menghilang, Peluang Irianto Tampil di Laga Kontra Persikabo Ditentukan Bojan Hodak

Tugas pertama Djanur saat memimpin kembali Persikabo cukup berat, karena dia harus memimpin tim yang sedang menurun secara moril dan hasil menghadapi tim kuat, Persib Bandung yang notabene adalah mantan klubnya ketika bermain maupun saat berkarier sebagai pelatih.

Pertandingan Persikabo vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat lusa, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini