Bojan Hodak Pilih Bertolak ke Bali H-2 Jelang Laga Kontra Persikabo

Bojan Hodak Pilih Bertolak ke Bali H-2 Jelang Laga Kontra Persikabo Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mulai menggelar sesi latihan malam sebagai persiapan menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 15 Maret 2024.

Latihan pertama di bulan Ramadan 1445 H, tentu ada adaptasi yang harus dilakukan para pemain Persib.

Bojan memberi menu latihan dengan bobot sedang dalm beberapa kali jeda.

Baca Juga : TERPOPULER: 3 Pemain Tinggalkan Persib, Absen Hadapi Persikabo hingga Kevin Sebut Luar Biasa

"Ini merupakan hal yang normal selama bulan puasa, karena jika kami berlatih di sore hari mereka tidak bisa berlatih dalam kondisi seratus persen," kata Bojan Hodak usai latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama mereka bisa terlebih dulu berbuka puasa, terpenting adalah asupan cairan, jika mereka sudah mendapatkan cairan maka semuanya akan lebih baik," bebernya.

"Karena itu bisa dilihat semua bisa berlari dengan kondisi yang seratus persen, jadi tidak ada masalah," tuntas pelatih sal Kroasia ini.

Seluruh pemain terlihat sangat bersemangat berlatih dan menikmati game 11 vs 11 di akhir sesi latihan.

Terkait laga yang akan digelar malam yakni pukul 20.30 WIB, di Bali. Bojan Hodak menjelaskan tentu cuaca di sana akan berbeda.

Baca Juga : Pesan Bojan Hodak Buat Pemain Persib Jelang Hadapi Persikabo 1973

Karena itu, Ia akan memboyong timnya ke Bali 2 hari menjelang pertandingan kontra Persikabo.

"Iya, tapi saya rasa Bali punya cuaca yang berbeda. Itu alasan kami pergi dua hari sebelum pertandingan sehingga kami jadi punya dua kali kesempatan untuk berlatih di sana. Diharapkan semuanya siap bermain dalam pertandingan nanti," tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini