Pesan Bojan Hodak Buat Pemain Persib Jelang Hadapi Persikabo 1973

Pesan Bojan Hodak Buat Pemain Persib Jelang Hadapi Persikabo 1973 Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak mau timnya menanggap ente lawan saat menghadapi Persikabo 1973.

Pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Meski Persikabo 1973 saat ini berada di dasar klasemen, Bjan Hodak memandangnya bukan lawan yang mudah.

Baca Juga : TERPOPULER: 3 Pemain Tinggalkan Persib, Absen Hadapi Persikabo hingga Kevin Sebut Luar Biasa

Ia tetap menilai Persikabo 1973 sebagai tim yang berbahaya karena mereka punya motivasi lebih untuk bangkit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan mengingatkan anak asuhnya akan ancaman Persikabo 1973 yang juga dilatih dengan sosok baru.

“Sekarang yang berbahaya adalah melawan Persikabo 1973 karena baru mengganti pelatihnya dan tidak mau kalah lagi," kata pelatih asal Kroasia ini seperti diberitakan laman resmi Persib.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang secara kualitas individualnya bagus. Kami tidak boleh memberi mereka ruang dan harus bermain seratus persen fokus di pertandingan,” sambungnya.

Tantangan lainnya saat menghadapi laga mendatang adalah motivasi pemain Persikabo.

Seperti saat menghadapi Persija, pemain punya motivasi lebih dan ingin bermain baik pada laga tersebut. Bojan mengingatkan anak asuhnya untuk tak meremehkan lawan.

Baca Juga : Bojan Hodak: Saya Berharap Bisa Datang Secepatnya

“Ini justru situasi yang terburuk bagi kami. Bagi Persib, ini malah menjadi situasi yang berbahaya." kata Bojan.

"Karena kami selalu bermain bagus ketika menghadapi tim di atas. Seperti melawan Persija, saya tidak perlu memotivasi siapapun karena semua ingin bermain dan semua ingin berlari. Masalahnya sekarang saya kami tidak boleh meremehkan mereka,” tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini