Fitrah Maulana Kembali Tinggalkan Persib

Fitrah Maulana Kembali Tinggalkan Persib Fitrah Maulana. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrah Maulana M Ridwan kembali mendapat panggilan dari PSSI.

Fitrah Maulana harus mengikuti agenda pemusatan latihan Tim Nasional U-20 Indonesia yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta, 13 Maret-5 April 2024.

Disadur dari laman resmi Persib, pemusatan latihan kali ini merupakan bagian dari persiapan Timnas U-20 untuk mengikuti Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2024.

Baca Juga : TERPOPULER: 3 Pemain Tinggalkan Persib, Absen Hadapi Persikabo hingga Kevin Sebut Luar Biasa

Pemanggilan Fitrah tertuang pada surat bernomor 1020/AGB/167/III-2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, tertanggal 8 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Maka dengan ini, PSSI memanggil Sdr. Fitrah Maulana Ridwan untuk mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional Sepakbola U-20 Putra Indonesia," demikian isi surat tersebut.

Sebelumnya, Fitrah memperkuat PERSIB U-18 di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024. Selama mengikuti kompetisi tersebut, pemilik nomor punggung 94 itu mampu mencatatkan 12 kali penampilan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini