TERPOPULER: 3 Pemain Tinggalkan Persib, Absen Hadapi Persikabo hingga Kevin Sebut Luar Biasa

TERPOPULER: 3 Pemain Tinggalkan Persib, Absen Hadapi Persikabo hingga Kevin Sebut Luar Biasa Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Awal pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 12 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Waduh, Bojan Hodak Sebut 3 Pemainnya Akan Tinggalkan Persib

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan melepas sejumlah pemainnya pada jeda internasional dalam waktu dekat ini.

Ada 3 pemain yang rencananya akan meninggalkan Persib untuk memenuhi panggilan negara.


Ketiga nama tersebut ialah Marc Klok, Edo Febriansah, dan Kevin Mendoza.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya ada beberapa masalah yang harus dihadapi Marc Klok, mengingat kondisi kebugarannya mengalami penurunan akibat cedera.

"Edo tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," kata Bojan kepada awak media.

2. Bojan Hodak Beberkan Pemain yang Terancam Absen Hadapi Persikabo 1973

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak risau dengan singkatnya persiapan jelang hadapi Persikabo 1973.

Menurutnya, hal itu dikarenakan saat ini semua pemain Persib dalam moral bertanding yang positif usai mempermalukan Persija Jakarta di laga pekan ke-28, Liga 1 2023/2024, pada 9 Maret lalu.

Kemenangan itu membuat suasana hati para pemain jauh lebih baik dibandingkan sebelum menghadapi Persija Jakarta.

Terlihat di sesi latihan kemarin sore, Senin (11/3/2024), semua pemain benar-benar mampu melewati masa recovery dengan cepat dan suasana latihan jauh lebih hidup.

"Bagus karena semua dalam mood yang bagus, semua senang. Tapi untuk pemain, semuanya juga senang dan bisa dilihat tadi mereka berada dalam atmosfer yang bagus,"

3. Kevin Mendoza: Luar Biasa, Atmosfernya Fantastis

Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza sangat takjub dengan dukungan yang diberikan Bobotoh jelang pertandingan versus Persija Jakarta pada Sabtu, 9 Februari 2024.

Kevin menilai, dukungan yang diberikan Bobotoh sangatlah besar hingga mampu meningkatkan semangat rekan setimnya.

Dukungan Bobotoh jelang menghadapi Persija seakan datang bertubi-tubi. Bahkan sesaat sebelum bertolak ke Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Bobotoh turut hadir memberi dukungan terakhir dengan mangantarkan sampai gerbang Stadion SJH.

Kevin sangat senang karena tetap bisa merasakan atmosfer yang luar biasa, meski laga tersebut harus digelar tanpa penonton.

Ia pun terkasan dengan dukungan Bobotoh yang sepenuh hati mendukung timnya, terutama ketika dalam situasi menegangkan versus Persija.

"Tentu saja luar biasa, sebelum pertandingan saya merasakan atmosfer yang fantastis, saya terkesan dengan kehadiran Bobotoh," ujar Kevin kepada awak media.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini