Bojan Hodak Beberkan Pemain yang Terancam Absen Hadapi Persikabo 1973

Bojan Hodak Beberkan Pemain yang Terancam Absen Hadapi Persikabo 1973 Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 11 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak risau dengan singkatnya persiapan jelang hadapi Persikabo 1973.

Menurutnya, hal itu dikarenakan saat ini semua pemain Persib dalam moral bertanding yang positif usai mempermalukan Persija Jakarta di laga pekan ke-28, Liga 1 2023/2024, pada 9 Maret lalu.

Kemenangan itu membuat suasana hati para pemain jauh lebih baik dibandingkan sebelum menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga : TERPOPULER: Klok tidak Senang, Akan Tinggalkan Persib hingga Situasi Persikabo Runyam

Terlihat di sesi latihan kemarin sore, Senin (11/3/2024), semua pemain benar-benar mampu melewati masa recovery dengan cepat dan suasana latihan jauh lebih hidup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus karena semua dalam mood yang bagus, semua senang. Tapi untuk pemain, semuanya juga senang dan bisa dilihat tadi mereka berada dalam atmosfer yang bagus,"

"Ini yang terpenting karena ketika bisa meraih kemenangan dari laga yang penting, pemain bisa melakukan recovery dengan lebih cepat," ujar pria asal Kroasia itu.

Rencananya, Persib akan bertolak ke Bali untuk menghadapi Persikabo 1973 pada Rabu, 13 Maret 2024.

Baca Juga : Waduh, Bojan Hodak Sebut 3 Pemainnya Akan Tinggalkan Persib

Ia juga masih menunggu proses pemulihan Rachmat Irianto yang mengalami cedera sebelum menghadapi tim Macan Kemayoran.

"Kami hanya memiliki satu kali latihan dan lusa pagi kami sudah harus pergi ke Bali. Jadi kemungkinan tidak banyak perubahan dilakukan. Satu yang belum siap tinggal Irianto, sisanya sudah siap," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini